PERSIB AGENDAKAN UJI COBA MELAWAN PERSIKABO

Persib Bandung berencana menggelar uji coba lawan Persikabo pada Sabtu (5/9/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Jika jadi digelar, ini menjadi uji coba pertama dengan lawan satu level sebagai persiapan lanjutan Shopee Liga 1 2020.

“Kami akan melanjutkan program pekan depan dengan sedikit lebih cepat dan tajam. Dan kami akan menggelar laga lainnya di hari Sabtu dan akan menguji pemain bermain selama 90 menit,” jelas pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Minggu (30/8/2020) di Bandung.

Robert Albert mengakui program selanjutnya akan meningkat dan menjadi pekan latihan yang berat. Selanjutnya ada pertandingan menarik di akhir pekan.

“Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kami akan bermain uji coba melawan Persikabo,” ungkap pelatih asal Belanda ini.

Dua pemain I Made Wirawan dan Geoffrey Castillion yang absen saat gim internal Sabtu (29/8/2020), kemungkinan bisa diturunkan saat Persib Bandung beruji coba lawan Persikabo. Pada gim internal kemarin Made dan Castillion tidak dimainkan karena masib dibekap cedera.

“Made memang mengalami benturan pada sesi latihan tapi cederanya tidak terlalu erius. Geoffrey juga masih mengalami masalah di engkelnya dan masih membutuhkan waktu,” tutur Robert.

Geoffrey Castillion Sudah Jalani Program Latihan

Striker asal Belanda itu, lanjut Robert, sudah terlihat membaik dari cederanya. Dia sudah melakukan program yang diberikan agar kondisinya semakin membaik.

“Jika memaksakannya bermain dikhawatirkan akan menjadi tambah masalah terhadap cederanya. Dia masih butuh waktu untuk pemulihan,” ujar Roberts.

“Tapi untuk uji coba (lawan Persikabo) nanti kemungkinan dia sudah sangat siap,” imbuh Robert.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4343274/persib-agendakan-uji-coba-melawan-persikabo

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + three =