ALASAN ROBERT TAK MAINKAN MADE DAN CASTILLION DI TRAINING MATCH

Dalam training match yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 29 Agustus 2020 kemarin, pelatih PERSIB, Robert Alberts tak menurunkan I Made Wirawan dan Geoffrey Castillion. Menurut pria berkebangsaan Belanda tersebut, Made dan Castillion masih harus menepi akibat cedera yang dideritanya.

Kendati demikian, dirinya tak terlalu khawatir. Sebab, cedera bagian lutut atas Made dan rasa nyeri di pergelangan kaki Castillion bukanlah cedera yang serius.

“Made masih harus menepi, tapi bukan sesuatu yang serius. Geoffrey (Castillion) punya masalah sedikit pada bagian pergelangan kaki. Dia sempat terlihat membaik beberapa hari lalu, kemudian ia merasakannya lagi,” kata Robert.

Training match berlangsung ketat dan seru. Robert membagi pemainnya ke dalam dua tim yang bertanding selama 90 menit. Pertandingan diwarnai dengan tujuh gol.

“Jadi kami harus berhati-hati dengan itu. Tidak ada permasalahan yang serius baik Made atau Geoffrey, namun jika kita memberikan beban lebih kepada keduanya hari ini, itu bisa menjadi masalah nantinya,” ungkap Robert.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/alasan-robert-tak-mainkan-made-dan-castillion-di-training-match

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 9 =