BHAYANGKARA FC GELAR TES FISIK SETELAH 5 BULAN TAK BERLATIH

Bhayangkara FC akan menggelar tes fisik untuk para pemainnya pada Sabtu (29/8/2020). Tes ini dilakukan untuk mengetahui kondisi Indra Kahfi dan kawan-kawan.

Terlebih lagi, menyusul penangguhan Shopee Liga 1 2020 akibat pandemi COVID-19, aktivitas skuad Bhayangkara FC sudah diliburkan sejak akhir Maret lalu.

“Sabtu ini ada tes fisik karena tak bisa dipungkiri empat hingga lima bulan tak ada aktifitas fisik. Mau tak mau ada yang berat badannya pasti nambah,” ujar Dokter Tim Bhayangkara FC, Muhammad Yusuf Zulfikar, Jumat (28/8/2020).

“Makanya kami ukur juga semua nanti. Sekalian nanti kami cek apakah ada keluhan cedera dan lainnya,” katanya menambahkan.

Kendati tes fisik akan dilakukan, jadwal latihan Bhayangkara FC untuk persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020 hingga saat ini belum ada. Padahal, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu bakal kick off pada 1 Oktober mendatang.

Latihan di PTIK

Di sisi lain, beberapa pemain Bhayangkara FC sudah aktif berlatih di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, meski jadwal latihan resmi belum ada. Satu di antaranya yaitu Renan Silva.

“Tiga kali dalam seminggu, saya dan sekitar empat pemain lain biasa berlatih di stadion,” tutur Renan.

“Kami semuanya berlatih teknik terutama soal latihan fisik,” imbuh mantan pemain Persija Jakarta ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 14 =