POLRES CIMAHI BERHASIL TANGKAP JARINGAN CURANMOR DAN BONGKAR RUMAH

Cimahi, BarayaKita – Polres Cimahi Berhasil mengungkap Kasus Curanmor di wilayah hukum polres Cimahi. Hal tersebut di ungkapkan Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris M. Y. Marzuki, S.I.K dalam jumpa pers nya di Mapolres Cimahi, Rabu 26/08/2020.

Dalam Jumpa Persnya  Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris M. Y. Marzuki, S.I.K. memaparkan hasil tangkapan satreskrim selama satu minggu,  dari satu kelompok jaringan pelaku 363 baik Curanmor maupun bongkar rumah, kelompok ini berjumlah 10 orang ditambah 1 orang sebagai 4 80 atau penadah,  masih ada lima orang lagi yang masih DPO yang saat ini masih dalam pengejaran, tim masih bekerja, dari 11 orang ini kita berhasil mengamankan barang bukti seperti motor,  kamera,  puluhan handphone dan juga alat-alat yang digunakan untuk melakukan pembongkaran serta pencurian. Ungkapnya.

Seusai menyampaikan jumpa pers, Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris M. Y. Marzuki, S.I.K dan para pejabat polres Cimahi Lainnya meyerahkan barang bukti  kepada korban yang telah melapor  berupa 2 buah motor dan kamera.

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan motor atau yang lainnya, silahkan bisa mengecek ke polres Cimahi tentu dengan membawa kelengkapan surat-suratnya untuk di cocokkan. (Udp)

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 10 =