NYAMAN DI PERSIB, GEOFFREY CASTILLION INGIN BAWA KELUARGA KE BANDUNG

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion merasa nyaman tinggal di Kota Bandung, walaupun belum satu tahun memperkuat tim Maung Bandung.

Di Bandung, Geoffrey sudah memiliki tempat tinggal sendiri.

“Saya sudah nyaman di sini, apalagi saya juga sudah mempunyai tempat tinggal sendiri sekarang untuk tinggal bersama keluarga saya. Jadi saya pikir sangat bagus,” ujar Geoffrey.

Sayangnya, kata Castillion, keluarganya di Belanda belum bisa diboyong ke Bandung karena terkendala perizinan untuk datang ke Indonesia.

“Saya tidak bisa bawa keluarga karena Indonesia tertutup untuk turis. Hanya saya yang bisa pergi ke Indonesia karena punya izin kerja sebagai pemain Persib, tapi orang lain tidak bisa datang ke Indonesia, jadi saya menunggu hingga situasi normal,” tutur Castillion.

Ceritakan Pengalaman

Pemain bernomor punggung 20 di Persib ini menambahkan, suatu saat keluarganya akan datang ke Bandung setelah ia menceritakan suasana dan pengalamannya bersama Persib.

“Satu dari keluarga saya pernah pergi ke Bandung sekitar 4-5 tahun lalu, jadi dia sudah tahu Bandung. Saya juga punya cerita bagus tentang Bandung dan Indonesia, dan bisa memulai Liga dengan bagus karena mengoleksi 9 poin. Saya harap bisa melanjutkan itu sekarang,” harap Castillion.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4339382/nyaman-di-persib-geoffrey-castillion-ingin-bawa-keluarga-ke-bandung

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 11 =