WALIKOTA CIMAHI TINJAU PROYEK PENGERJAAN JALAN DI LINGKUNGAN RW.08 KEL. CIMAHI

Cimahi, BarayaKita – Walikota Cimahi Ajay M Priatna meninjau langsung pelaksanaan pengerjaan jalan lingkungan di wilayah RW 08 Kelurahan Cimahi, siang ini, Sabtu 22/08/2020.

Kedatangan walikota Cimahi Ajay M Priatna di wilayah RW 08 di sambut  oleh ibu ibu PKK di lingkungan RW 08 Kelurahan Cimahi yang di pimpin oleh Ibu RW 08, Ibu Yayah.

Turut hadir lurah Cimahi Muhammad Sarif  menyambut kedatangan Walikota di lingkungan RW 08. Dalam wawancaranya lurah Cimahi mengucapkan terimakasihnya kepada walikota Cimahi karena disela sela kesibukannya , walikota Cimahi masih menyempatkan diri untuk meninjau langsung pelaksanaan proyek pengaspalan jalan di lingkungan RW 08 yang merupakan program dari pemerintahan kota Cimahi di bawah pimpinan langsung bapak walikota Bpk. Ajay M Priatna,ucapnya,  lebih lanjut Muhammad Sarif megucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuannya,  pungkasnya.

Program pengaspalan jalan lingkungan ini merupakan program dari pemerintah kota Cimahi dalam rangka memperbaiki infra struktur  untuk jalan lingkungan RW agar mobilitas masyarakat semakin dimudahkan dan nyaman sehingga denyut perekonomian semakin tumbuh dan berkembang. (Adang R)

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − twelve =