MUNDUR DARI AREMA, MARIO GOMEZ KEMBALI KE BORNEO FC

Usai mundur dari Arema FC, kiprah Mario Gomez tidak jauh-jauh dari lingkaran kepelatihannya. Arsitek asal Argentina itu kembali menangani Borneo FC.

Borneo FC memulangkan Gomez untuk menggantikan Edson Tavares yang dipecat. Mantan pelatih Persib Bandung ini diharapkan dapat mengorbitkan pemain muda di tim berjulukan Pesut Etam tersebut.

“Saya berharap coach Gomez dapat mencetak pemain muda untuk masa depan Borneo FC,” kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein dinukil dari laman klub.

Borneo FC adalah klub yang dilatih Gomez pada musim lalu sebelum hijrah ke Arema FC di tahun ini. Pria berusia 63 tahun tersebut sempat membawa Terens Puhiri dan kawan-kawan ke persaingan tangga juara Shopee Liga 1 2019 sebelum terpeleset di pengujung kompetisi.

“Saya senang bisa kembali bekerja sama dengan Gomez. Karena saya tahu kualitas dia dalam melatih dan mengembangkan tim itu sangat luar biasa. Hal ini sudah dibuktikannya pada saat musim lalu dengan performa tim yang bagus,” ucap Nabil.

Borneo FC juga turut memboyong Marcos Gonzales, mantan pelatih fisik Arema FC yang juga mundur secara berbarengan dengan Gomez.

“Selamat datang juga untuk Gonzales. Semoga dengan kedatangan mereka, Borneo FC di musim ini bisa tampil lebih baik lagi dan lebih ‘manyala’,” jelas Nabil.

Alasan Dipulangkan dan Dikontrak 2 Tahun

Borneo FC langsung mengikat Gomez dengan kontrak dua tahun. Kisa cinta lama bersemi kembali (CLBK) ini terjadi karena hubungan kedua belah pihak yang sudah sangat erat.

“Faktor kenyamanan yang membuat saya memilih coach Gomez. Saya juga tau bagaimana dia di luar lapangan dan di lapangan secara pribadi. Ini yang membuat saya memprioritaskan coach Gomez ke Borneo FC,” ujar Nabil.

Alhamdulilah kami bicara panjang, coach Gomez sudah persiapkan diri dan kami berkomitmen untuk bekerja sama selama dua musim dan bahkan bisa lebih,” tuturnya mengakhiri.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4336287/mundur-dari-arema-mario-gomez-kembali-ke-borneo-fc?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *