BELUM DIPANGGIL MANAJEMEN PERSIK, ANTE BAKMAZ HARUS JALANI KARANTINA COVID-19 DI KROASIA

Nasib bek Persik Kediri, Ante Bakmaz, benar-benar kurang beruntung pada musim ini. Maksud hati ingin fokus membela Macan Putih selama satu musim penuh di Liga 1 2020, tapi bek asal Australia itu terpaksa kembali ke kampung halaman akibat pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia.

Upaya kembali ke Australia ternyata tidak mampu menghindarkan dirinya dari ancaman virus corona. Ante Bakmaz saat ini mengunjungi keluarga besarnya di Zagreb, Kroasia, dan malah harus menjalani isolasi mandiri karena ditengarai terpapar COVID-19.

“Saya sekarang di Kroasia. Saya sedang menjalani isolasi karena saya pernah melakukan kontak dengan seseorang yang terindikasi terpapar virus Corona,” kata Ante Bakmaz.

Karantina yang dilakukan Ante Bakmaz bukan berarti dirinya terpapar Corona. Tapi, itu sebagai upaya preventif secara mandiri.

“Saya sedang menunggu hasil tes COVID-19. Saya baik-baik saja dan kondisi tubuh sangat sehat. Isolasi ini untuk menjaga diri. Saya harus ikut aturan Pemerintah di sini,” tutur bek Persik Kediri itu.

Belum Dikontak Manajemen Persik

Pemain yang berseragam Madura United pada musim lalu tersebut juga sudah mengetahui bila manajemen Persik Kediri telah kembali mengumpulkan pemain untuk mempersiapkan lanjutan Liga 1 2020 yang dimulai pada 1 Oktober mendatang.

Namun, hingga saat ini, Bakmaz belum dihubungi oleh manajemen klub untuk kembali bergabung bersama rekan-rekan setimnya.

“Belum. Manajemen belum memberitahu dan memanggil saya agar kembali ke Indonesia. Saya juga menunggu panggilan dari mereka. Lebih baik saya fokus dulu menjalani isolasi di Zagreb,” ujar Ante Bakmaz.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4333197/belum-dipanggil-manajemen-persik-ante-bakmaz-harus-jalani-karantina-covid-19-di-kroasia

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *