KABAR BAIK BUAT WARGA KBB YANG MAU NIKAH, MOBIL DINAS WAKIL BUPATI SIAP ANTAR JEMPUT

Bandung Barat, BarayaKita – Ada kabar baik bagi  Warga Kabupaten Bandung Barat yang ingin melangsungkan pernikahan, Baraya tidak usah lagi memikirkan biaya sewa mobil untuk Mengantar seserahan pengantin pria dan keluarga, karena Anda bisa memakai mobil Dinas wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan secara gratis.

Seperti dalam unggahan IG Wakil Bupati Hengky Kurniawan @hengkykurniawan menuliskan :

Mobil Dinas Wabup kembali siap menjemput pasangan pengantin di Bandung Barat. Bukan hanya hari minggu saja tapi hari – hari biasa lainya juga bisa. Ini syaratnya▶️ ( KHUSUS WARGA KBB ) Kalo masih banyak yang tanya kapan Nkah ?? Jawab, InshaaAllah besok nikah. Saksi nikah dan Mobil pengantinya udah siap?? ➡️➡️➡️ “ Untuk warga bandung barat, mobil dinas Wabub siap antar jemput pengantin GRATIS + SOPIR. Kirim undangan dan pengajuan antar jemput melalui WA No 08111401666 ( bagi yang daftar lebih awal / duluan kita prioritaskan. #berlakudalamkota Haturnuhun #mobildinaswabub #darirakyatuntukrakyat

Jadi warga Bandung barat yang masih jomblo, buruan cari pasangannya agar nikahnya nanti  disaksikan oleh wakil bupati dan diantarkan mobil dinas wakil bupati  bandung barat secara cuma-cuma.

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 9 =