BUPATI BANDUNG IKUTI PROSESI PEMAKAMAN SEKDA KABUPATEN BANDUNG

Soreang,BarayaKita – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Drs. H. Teddy Kusdiana, M.Si tutup usia pada Rabu, 5 Agustus 2020 pagi. Almarhum yang dirawat di Rumah Sakit Borromeus Kota Bandung sejak Selasa (4/8/2020), menghembuskan nafas terakhir (5/8/2020) sekitar pukul  06.13 WIB, akibat penyakit jantung yang dideritanya. Almarhum Sekda Kabupaten Bandung ini di makamkan di pemakaman keluarga di Desa Kayu Ambon Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, yang ikut menyembahyangkan dan mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhirnya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung memberikan penghargaan kepada almarhum berupa pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi, Pangkat/Golongan IV / e Pembina Utama.

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu, merasa kehilangan atas pola pemikiran dan kerja keras seorang Teddy Kusdiana. Ia berharap, seluruh jajaran dan penerusnya, bisa melanjutkan sepak terjang dan jejak baik yang telah dilakukan almarhum sebagai abdi bangsa dan masyarakat.

Sumber: Di kutif dari IG humas kab Bandung

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + nineteen =