BUPATI BANDUNG BARAT TINJAU PASAR PADALARANG YANG AKAN SEGERA DIBANGUN

Padalarang,BarayaKita – Bupati Bandung Barat H.Aa Umbara Sutisna meninjau pasar Padalarang kabupaten Bandung barat  pagi ini, Senin 03/08/2020.

Dalam kunjungannya ke pasar Padalarang Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna di dampingi kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan KBB Ricky Riyadi  serta Kapolres Cimahi AKBP. M.Yoris Marzuki dalam rangka meninjau pasar Padalarang yang akan segera di bangun.

Menurut Bupati Bandung barat H.Aa Umbara Sutisna bahwa pasar Padalarang akan di bangun pada bulan September 2020 dan akan memakan waktu sekitar satu tahun yang Insha Alloh akan selesai pada bulan September 2021 ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa pihaknya menggandeng polres Cimahi karena untuk relokasi para pedagang pasar Padalarang selama proses pembangunan pasar akan memakan bahu jalan sepanjang 1 meter sehingga pihaknya perlu berkoordinasi, dalam hal ini pihak paguyuban pedagang pasar Padalarang dan polres Cimahi sudah menyetujuinya. Tegasnya.

Bupati berharap kepada masyarakat yang biasa melewati pasar  Padalarang agar bersabar bila pada satu tahun kedepan selama proses pembangunan pasar ini perjalanannya sedikit terganggu, karena Insha Alloh setelah beres pembangunannya maka kemacetan di kawasan pasar  Padalarang ini bisa teratasi karena tidak ada lagi pasar tumpah dan kendaraan yang parkir di pinggir jalan, pungkasnya. (Udp)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 12 =