BUPATI BANDUNG BARAT MEMPERBOLEHKAN PELAKSANAAN IDUL ADHA DI KBB

Ngamprah,BarayaKita – Bupati Bandung Barat H. Aa Umbara Sutisna memperbolehkan  masyarakat Bandung Barat untuk melaksanakan  sholat idul Adha  1441 H dan  penyembelihan hewan qurban di Lingkungannya masing-masing di wilayah kabupaten Bandung Barat.

Menurut AA Umbara, Untuk tahun ini di masjid agung Ash-Shiddiq perkantoran Pemda Kabupaten Bandung Barat memastikan tidak akan menggelar sholat Idul Adha dan Pemotongan hewan qurban seperti tahun-tahun sebelumnya. Bupati mempersilahkan kepada  masyarakat KBB yang akan melaksanakan  sholat idul Adha dan pemotongan hewan qurban bisa di DKM, Masjid atau pesantren yang biasa malaksanakannya.

Lebih lanjut AA Umbara mengingatkan Kepada seluruh masyarakat Bandung Barat yang akan melaksanakan Sholat Iedul Adha dan pemotongan hewan kurban, diharapkan senantiasa tetap  memperhatikan standar protokol kesehatan yaitu: Selalu pakai maker, Cuci tangan pakai sabun dan tetap jaga jarak tegasnya.

Bupati mengingatkan bahwa saat ini kita sedang  ada dalam masa New Normal atau adaptasi kebiasaan baru. peranan kita dalam mengikuti instruksi dan anjuran dari pemerintah atau gugus tugas  percepatan covid-19 untuk selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan selalu jaga jarak tentu dalam rangka mencegah dan memutus penularan covid-19  yang masih  mewabah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =