FABIANO BELTRAME SIAP HADAPI JADWAL PADAT BERSAMA PERSIB

Bek naturalisasi Persib Bandung, Fabiano Beltrame mengaku sangat siap melewati jadwal padat kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang akan kembali digelar pada 1 Oktober 2020 hingga Februari 2021.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 yang sempat tertunda selama empat bulan ini kembali akan digulirkan awal Oktober dan setiap tim harus menjalani jadwal yang padat.

“Iya saya lihat dari semua Liga sekarang bisa bertanding dua sampai tiga kali laga per minggu. Dengan itu kami bisa menambah pemain muda juga, jadi saya yakin tidak ada masalah dan tidak khawatir dengan jadwal pertandingan nanti,” ujar Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (29/7/2020).

Pemain kelahiran Brasil ini sudah tidak sabar ingin kembali latihan bersama rekan-rekannya dan merasakan atmosfer pertandingan.

“Tentu kami senang setelah ada kepastian jadwal Liga. Pemain akhirnya bisa persiapan dan klub juga bisa bersiap. Itu jadi motivasi pemain Persib untuk bisa main sepak bola lagi,” ungkap Fabiano.

Belum Tahu Kapan Berlatih

Meski demikian, Fabiano mengaku belum tahu pasti kapan ia dan rekan-rekannya di Persib kembali menjalani latihan lagi seperti biasa.

“Kami belum tahu kapan latihan. Itu tergantung pelatih. Mereka masih bahas, jadi kami menunggu saja,” cetus pemain bernomor punggung 15 di Persib ini.

Yang pasti, sambung Fabiano, perihal jadwal latihan, tim pelatih yang lebih tahu dan akan memutuskan lebih jelas lagi.

“Saya sudah kangen gabung tim, apalagi tadi ketemu semua pemain setelah empat bulan kembali. Jadi sangat senang ketemu mereka dan semoga cepat kembali ke lapangan,” harap Fabiano mengakhiri.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4318062/fabiano-beltrame-siap-hadapi-jadwal-padat-bersama-persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 13 =