WALIKOTA CIMAHI LANTIK 210 PEJABAT FUNGSIONAL, STRUKTURAL DAN GURU

Cimahi,BarayaKita – Walikota Cimahi Ajay M Priatna melantik 210 Pejabat Fungsional, Struktural dan Guru Yang di beri tugas tambahan sebagai kepala sekolah, di lingkungan Pemerintahan Kota Cimahi, Jum’at 24/07/2020.

Pelantikan 210 Pejabat Fungsional, struktural dan guru tersebut berlangsung di halaman lapang  upacara Kantor Pemkot Cimahi.

Menurut walikota Cimahi, Ajay M Priatna, Rotasi jabatan ini adalah merupakan tuntutan dari masyarakat dan permintaan dari pemerintah provinsi dan pusat Agar pemerintahan lokal dapat memacu pemikiran serta ide-ide baru untuk merespon dalam memecahkan berbagai persoalan dan tantangan pembangunan di Kota Cimahi di masa mendatang.

Lebih lanjut Ajay mengatakan bahwa pelantikan 210 orang pejabat fungsional, struktural dan guru ini adalah dalam rangka penguatan tim aparatur, untuk percepatan pengelolaan administrasi pemerintahan dan pembangunan Kota Cimahi.

Kepada yang di lantik, walikota  Cimahi mengucapkan selamat bekerja di tempat baru dan mampu beradaptasi di unit barunya serta mampu berinovasi dan berkreatifitas. Walikota Cimahi mengatakan bahwa rotasi jabatan ini adalah hal yang sudah biasa, untuk itu sebagai abdi masyarakat, maka jangan pernah menghentikan semangat untuk terus berprestasi demi mewujudkan aparatur sipil negara yang profesional. Pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + eleven =