AKADEMI PERSIB BUKA TEMPAT LATIHAN DI BANDUNG TIMUR

Akademi PERSIB Kota Bandung punya tempat latihan baru. Lokasinya di Lapangan Permata Biru, Cileunyi. Pelatih Akademi PERSIB Kota Bandung, Imam Nurjaman mengungkapkan, ada dua hal yang melatarbelakangi keputusan membuka tempat latihan tersebut. Sebelumnya, sudah dua pekan, Akademi PERSIB Kota Bandung memusatkan latihan di Stadion PERSIB, Kota Bandung.

“Pertama, kami melihat kondisi pemain yang berlatih di Stadion PERSIB sudah semakin banyak. Kedua, potensi anak-anak di sana juga menjadi peluang Akademi PERSIB untuk mengembangkan kemampuannya,” kata Imam, Selasa 21 Juli 2020.

Faktor kedua, tempat latihan lebih dekat dengan tempat tinggal siswa. “Sebenarnya, siswa yang akan berlatih di sana sudah ada dengan jumlah cukup. Dengan berlatih di sana, harapannya mereka akan berlatih lebih efektif. Di saat yang sama, kami bisa menggali lagi potensi anak-anak di sana,” katanya.

Akademi PERSIB Kota Bandung berencana menggelar latihan perdananya di Lapangan Permata Biru pada 27 Juli 2020 mendatang. Untuk 10 siswa pendaftar baru akan mendapat potongan biaya pendaftaran sebesar 50 persen.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/akademi-persib-buka-tempat-latihan-di-bandung-timur

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *