BUPATI BANDUNG BARAT HADIRI PARIPURNA DPRD KBB TERKAIT PERTANGGUNG JAWABAN APBD TA 2019

Lembang,BarayaKita –  Bupati Bandung Barat H.Aa Umbara Sutisna hadiri  rapat paripurna DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB), di Hotel Novena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (21/7/2020)

Rapat paripurna DPRD  Kabupaten Bandung Barat kemarin dalam rangka pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda pertanggungjawaban  pelaksanaaan APBD Tahun Anggaran 2019 serta Jawaban Bupati terhadap Pandangan umum Fraksi-fraksi. Rapat di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat Rismanto.

Pandangan fraksi fraksi yang biasanya di bacakan  oleh tiap fraksi,  dalam rapat Paripurna DPRD kemarin ternyata pandangan fraksi fraksi di bacakan oleh salah seorang perwakilan mewakili semua fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Bandung Barat.

Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna mengucapkan terimakasih atas masukannya dari semua fraksi DPRD KBB, seluruh, keinginan harapan dan masukan adalah demi untuk kesempurnaan peraturan daerah ungkapnya, menurut Bupati keberhasilan KBB meraih WTP dimana belasan tahun sebelumnya hanya meraih WDP adalah suatu prestasi dan tentunya berkat kerjasama antara pemerintah KBB dan DPRD dalam mengelola anggaran belanja daerah, ungkapnya. Kedepan harus kita pertahankan, lebih baik dan efisien ungkapnya.

Lebih lanjut bupati Bandung Barat mengatakan bahwa  saa ini pihaknya masih masih punya PR Besar yaitu penanganan Covid-19 di wilayah KBB, bupati mengajak agar semua lapisan tetap menerapkan protokol kesehatan agar Bandung Barat segera menjadi Zona Hijau. Pungkasnya.

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − fourteen =