MULAI 1 AGUSTUS, ARUS LALU LINTAS CICADAS JADI DUA ARAH

Bandung –  Polisi melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Jakarta karena pembangunan fly over. Rencananya kawasan Cicadas juga berubah menjadi dua arah.

“Iya sama (seperti rencana sebelumnya dua arah),” ucap Kasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur di Jalan Jakarta, Senin (20/7/2020).

Skema yang sudah disiapkan sendiri yakni ‘membuang’ kendaraan dari arah Antapani ke Cicadas dan juga Kiaracondong. Pembuangan ke Cicadas berdampak pada jalur yang biasanya satu arah menjadi dua arah.

“Cicadas dua jalur. Masuk Ahmad Yani belok kiri dua jalur. Cuma itu saja pilihannya,” kata Bayu.

Bayu menambahkan Jalan Bogor juga akan mengalami rekayasa lalin. Kendaraan yang biasanya masuk dari Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Jakarta, akan diubah menjadi sebaliknya.

“Jalan Bogor itu jadi pembuangan juga, yang tadinya dia tidak bisa masuk dari arah (Jalan) Jakarta. Saat rekayasa nanti bisa masuk. Jadi kita akan tutup dari arah (Jalan) Ahmad Yani-nya. Karena jalan itu sempit nggak bisa dua kendaraan,” tuturnya.

Bayu menambahkan rekayasa ini akan berlaku mulai 1 Agustus 2020. Polisi saat ini masih dalam tahap sosialisasi mengenai rencana rekayasa jalan tersebut.

 

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-5100827/mulai-1-agustus-arus-lalu-lintas-cicadas-jadi-dua-arah?tag_from=wp_hl_terkait

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 2 =