GELANDANG PERSEBAYA PATUH KEPUTUSAN KLUB MESKI BUTUH KEPASTIAN NASIB

Gelandang Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho, mengomentari keputusan manajemen yang menolak kompetisi dilanjutkan. Bayu siap mengikuti apapun langkah yang diambil oleh manajemen Bajul Ijo.

Keputusan Persebaya Surabaya menolak Shopee Liga 1 2020 kembali digulirkan telah disampaikan oleh presiden klub, Azrul Ananda. Pertimbangannya karena ketidakjelasan teknis kompetisi hingga risiko yang bisa ditimbulkan.

“Secara pribadi kami ikut apa kata manajemen, karena kami bekerja di sana,” katanya kepada Bola.net, Kamis (16/7/2020).

Tetapi, Bayu berharap manajemen tetap memperhatikan nasib pemain jika nantinya tidak berpartisipasi dalam kompetisi. Keputusan itu akan sangat berdampak terhadap dia dan rekan-rekannya.

“Kami pemain yang pasti tetap juga butuh penghasilan untuk menghidupi keluarga dan juga kegiatan buat tetap menjaga kondisi,” tegas pemain Persebaya Surabaya itu.

Solusi Terbaik

Artinya, menurut gelandang kelahiran Surakarta itu, manajemen Persebaya Surabaya harus mencari solusi terbaik. Sehingga, pemain atau klub tidak ada yang dirugikan nantinya.

“Mungkin lebih baik kalau ada pertimbangan demi kebaikan bersama,” harap pemain yang pernah berseragam PSIS dan Persis Solo itu.

“Tapi, selama kami masih bekerja di Persebaya, kami ikut arahan dari manajemen,” tegas gelandang 28 tahun tersebut.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Dimas Ardi Prasetya, published 16/7/2020)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − twelve =