PERASAAN BEK PSS CAMPUR ADUK MENYAMBUT KOMPETISI DILANJUTKAN OKTOBER

Bek sayap PSS Sleman, Arthur Irawan begitu gembira menyambut bergulirnya kembali Shopee Liga 1 2020.

Bagi Arthur, kabar kepastian kompetisi melegakan lantaran sudah hampir empat bulan liga ditangguhkan karena COVID-19.

“Sudah pasti itu kabar yang menggembirakan bagi para pemain sepak bola. Saya pribadi juga sudah gatal rasanya ingin segera bermain,” beber Arthur Irawan, Selasa (14/7/2020).

Meski antusias menyambut kembali berjalannya kompetisi, Arthur Irawan juga khawatir karena pandemi COVID-19 belum reda. Ia berharap kompetisi berjalan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Rasanya senang tapi juga waswas. Harapannya saat kompetisi bergulir lagi, PSSI dan PT LIB menyiapkan protokol kesehatan yang maksimal. Sehingga semua nyaman,” bebernya.

Pemain yang penah menimba ilmu di klub La Liga, Espanyol ini menambahkan, belum mendapat arahan dari manajemen PSS perihal rencana persiapan.

Jaga Kebugaran

Arthur Irawan tetap berlatih rutin meski secara mandiri agar kebugarannya tetap terjaga dan tidak perlu penyesuaian lama ketika para pemain tim Elang Jawa berkumpul kembali.

Manajemen PSS berencana akan melakukan persiapan minimal enam pekan sebelum pertandingan dimulai.

“Rencananya memang persiapan empat sampai enam minggu sebelum kick-off. Itu kabar terakhir yang disampaikan manajemen,” tutur Arthur Irawan.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4305213/perasaan-bek-pss-campur-aduk-menyambut-kompetisi-dilanjutkan-oktober

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 1 =