PLN JABAR INTEGRASIKAN LAYANAN POSKO GANGGUAN

BANDUNG – PLN UID Jawa Barat meluncurkan Command Center di UP3 Bandung untuk Zona Bandung Raya (Bandung, Cimahi, Majalaya).  Melalui Command Center, pelanggan dapat segera mendapatkan respon dan penanganan apabila terjadi gangguan kelistrikan.

Dalam waktu dekat, akan dibentuk lagi 2 posko untuk Zona Bogor Raya (Bogor, Depok, Gunung Putri) dengan Sukabumi dan Zona Bekasi Raya (Bekasi, Cikarang) dengan Karawang, Indramayu, dan Cirebon.

Manajer Komunikasi PLN UID Jabar, Iwan Ridwan, mengatakan dengan adanya Command Center ini, batas wilayah operasi para petugas pelayanan akan semakin luas karena sekat posko sebelumnya sudah dihilangkan sehingga pelayanan para petugas pada zona tersebut lebih cepat.

Iwan menambahkan, masyarakat dapat dengan mudah mengadukan keluhannya melalui Contact Center PLN 123 selanjutnya keluhan akan didata melalui Command Center tersebut yang kemudian akan diteruskan ke petugas di lapangan untuk dieksekusi.

Petugas yang stand by di lapangan sesuai zonasinya dibekali dengan peralatan khusus dan smartphone yang langsung terhubung dengan pusat Command Center.

 

Sumber : https://jabarprov.go.id/index.php/news/38460/2020/07/14/PLN-Jabar-Integrasikan-Layanan-Posko-Gangguan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + twelve =