PEMAIN TETAPKAN JALANKAN LATIHAN MANDIRI

Meskipun belum bisa menggelar latihan bersama akibat pandemi Covid-19, pemain tetap mendapat tugas dari tim pelatih untuk menjaga kebugarannya. Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya mengatakan, pemain tetap menjalankan program latihan mandiri yang selama ini sudah rutin dilakukan.

Bedanya, saat ini pemain bisa lebih mudah memilih menu latihannya. Di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pemain terbatas memilih tempat berlatih. Kini, dengan situasi adaptasi kebiasaan baru (AKB), pemain bisa memilih tempat hingga metode latihannya.

“Berlatih tetap mandiri. Hanya saat ini pemain bisa berlatih di luar rumah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pemain juga bisa menentukan waktu yang tepat untuk melakukan latihan. Mereka sekarang bisa bersepeda ataupun lari dan tempat lebih mudah memilih,” kata Yaya, Senin 13 Juli 2020.

Dikatakan Yaya, pelatih Robert Alberts tetap punya target untuk anak asuhnya dalam setiap latihan. “Lebih di aerobik. Latihan bisa dengan program dari pemain. Kami juga memberikan masukan tentang program kepada pemain yang membutuhkan,” ucapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/pemain-tetapkan-jalankan-latihan-mandiri

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *