SATU TAHUN MENEPI DARI PERSIB, DEDEN NATSHIR BERHARAP CEDERANYA SEGERA PULIH

Kiper andalan Persib Bandung, Muhammad Natshir, atau yang karib disapa Deden Natshir, terlihat saat melakukan swab test di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (10/7/2020).

Kiper yang akrab disapa Deden Natshir itu menjalani swab test bersama Esteban Vizcarra, Ardi Idrus, Teja Paku Alam, Ghozali Siregar, Frets Butuan, Beni Oktovianto, dan Mario Jardel.

“Ya hari ini tepat satu tahun. Mudah- mudahan pemulihan cederanya berjalan lancar dan tidak ada keluhan lagi. Selama ini masih ada di jalur yang dokter harapkan,” ujar Deden setelah menjalani swab test.

Deden mengakui cedera patah kaki kirinya itu lambat laun sudah makin membaik dan sudah mulai bisa ke lapangan seperti biasa, termasuk adaptasi dengan bola di lapangan.

“Sekarang sudah mulai pakai sepatu bola secara pelan-pelan dan setiap bulan ada kemajuan sesuai harapan saya dan dokter,” kata kiper Persib Bandung itu.

Masih Harus Beradaptasi

Meski demikian Deden mengaku belum tahu pasti apakah nanti bisa latihan seperti biasa bersama Persib Bandung atau tidak. Semua itu akan diputuskan dokter tim dan pelatih.

“Rencana saya dan dokter akan melakukan cek ke Jakarta pada pekan depan atau 2 minggu lagi. Hasilnya akan terlihat nanti setelah pulang dari Jakarta,” ungkap Deden.

“Memang untuk kembali normal tidak bisa langsung seperti yang tadi saya bilang, harus adaptasi sepatu bola, adaptasi lapangan juga. Tapi, kalau latihan dengan intensitas tinggi. Nanti akan terlihat hasilnya setelah dari Jakarta,” tambah Deden.

Maka itu, kiper bernomor punggung 1 di Persib ini belum tahu persis apakah pada Oktober nanti sudah bisa memperkuat Persib di Shopee Liga 1 2020 atau belum. Terlebih pada musim ini namanya tidak terdaftar di Liga 1.

“Saya belum tahu karena masih mennunggu hasil. Belum tentu juga kompetisi sekarang seperti apa, ada transfer atau tidak karena pada awal musim saya tidak terdaftar akibat masih cedera,” ungkap Deden.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4301968/satu-tahun-menepi-dari-persib-deden-natshir-berharap-cederanya-segera-pulih

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − eight =