BUPATI BANDUNG BARAT LANTIK 127 PEJABAT TINGGI PRATAMA, ADMINISTRATOR DAN PEJABAT PENGAWAS

Ngamprah,BarayaKita – Bupati Bandung Barat, H. Aa Umbara Sutisna  memimpin  langsung proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 127 pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan Pejabat pengawas di lingkungan Pemda Kabupaten Bandung Barat, Jum’at 10/07/2020.

Prosesi pelantikan dilakukan secara virtual. Bupati Bandung Barat AA Umbara Sutisna hanya melantik 7 orang pejabat di Kantornya, sementara pejabat lainnya dilantik secara virtual bersamaan di 8 tempat yang berbeda.

Para pejabat yang di Lantik Bupati  antara lain adalah: jabatan pimpinan tinggi setingkat eselon 2b sebanyak 2 orang, pejabat administrator (eselon 3, baik 3 A maupun 3 B) sebanyak 31 orang serta tenaga pengawas eselon 4, baik 4 A maupun 4 B) sebanyak 94 orang, total 127 orang .

Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna mengatakan bahwa promosi, rotasi dan mutasi adalah hal yang  biasa dilingkungan pemerintahaan dan dalam pelaksanaannya tentu sudah melalui  proses yang  sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Lebih lanjut bupati mengatakan Khusus untuk promosi jabatan pimpinan pratama, pihaknya sudah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara, ungkapnya

Masih menurut Bupati, kepada para pejabat yang baru di Lantik agar bisa bekerja secara maksimal, profesional, akuntabel dan amanah. Pengalaman pada saat bekerja di bidang sebelumnya, hendaknya diterapkan di tempat kerja yang  baru dan bisa membuktikan kemampuan serta kompetensi diri dengan menunjukan prestasi kerja yang baik, yang tentunya akan memberikan kepuasan terhadap masyarakat bandung barat karena kita semua pada dasarnya adalah pelayan masyarakat, pungkasnya.

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + twelve =