ULANG TAHUN, GHOZALI SIREGAR UNGKAP HARAPAN UNTUK PERSIB

Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar genap berusia 28 tahun pada Selasa (7/72020). Pada momen berbahagia tersebut, pemain bernomor punggung 77 ini memanjatkan doa dan harapan.

Saat ini, menurut Ghozali, kesehatan dan keselamatan adalah yang terpenting, bagi siapapun. Itulah yang menjadi harapannya pada ulang tahun.

Ghozali juga berharap wabah virus corona segera mereda agar masyarakat bisa kembali beraktivitas normal.

“Pastinya ingin semua yang terbaik, buat pribadi, keluarga dan semuanya. Semoga tetap mendapat kesehatan apalagi situasi saat ini semoga semua cepat normal dan pandemi segera berakhir,” kata Ghozali dikutip dari situs resmi Persib.

Selain itu, pemain yang sudah mencetak sembilan gol buat Persib ini berharap menjadi semakin dewasa. Apalagi, ia sudah berkeluarga. Harapan lainnya, Ghozali ingin selalu mendapatkan keharmonisan dan kebahagiaan.

Tak hanya itu ia juga berharap memulai lembaran baru bersama sang istri tercinta dengan kehadiran seorang anak.

Harapan buat Persib

Pemain yang akrab disapa Gozo ini berharap dapat meraih prestasi yang lebih baik dibandingan tahun sebelumnya. Dia pun berharap bisa merasakan gelar juara kompetisi Indonesia bersama Persib.

“Semoga sukses dalam karir sepak bola juga,” ucapnya.

Persib dalam tiga laga awal sebelum kompetisi dihentikan karena wabah, tampil mendominasi. Mereka menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan, yakni melawan Persela Lamongan, Arema FC, dan PSS Sleman.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4299801/ulang-tahun-ghozali-siregar-ungkap-harapan-untuk-persib

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 2 =