DONASIKAN SUBSIDI RP509 JUTA DARI PT LIB, PERSIPURA DAPAT PENGHARGAAN DARI GUGUS TUGAS COVID-19

Persipura Jayapura mendapatkan penghargaan dari Gugus Tugas COVID-19. Pasalnya, tim berjulukan Mutiara Hitam itu mendonasikan dana subsidi tahap kedua dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk membantu penanganan virus corona.

Ketua Gugus Tugas COVID-19, Doni Monardo, melayangkan pujian terhadap Mutiara Hitam saat menyeraghkan piagam ucapan terima kasih kepada Benhur Tomi Mano, Ketua Persipura Jayapura.

“Donasi kami ke Gugus Tugas COVID-19 ini semata-mata hanya aksi kemanusiaan yang membuat Persipura merasa terpanggil untuk membantu pandemi COVID-19 agar bisa segera teratasi,” kata Benhur dinukil dari akun Instagram Persipura Jayapura@persipurapapua1963.

Benhur juga meminta kelanjutan Shopee Liga 1 2020 nantinya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, izin dari pemerintah, dalam hal ini Gugus Tugas COVID-19, merupakan syarat mutlak untuk kembali menggulirkan kompetisi

“Kompetisi bisa jalan asal atas izin pemerintah, terlebih dari Gugus Tugas COVID-19 yang paling paham dengan data penyebaran virus corona di Indonesia,” jelasnya.

Terus Berlatih

Sementara itu, Jacksen Tiago selaku pelatih Persipura Jayapura menyatakan bahwa timnya sudah tidak sabar menantikan Shopee Liga 1. Sejak kompetisi ditangguhkan pada Maret lalu, Mutiara Hitam disebutnya masih rutin menggelar latihan.

“Tidak ada masalah, kami selalu siap. Kami siap kapanpun kompetisi akan digelar kembali,” tutur Jacksen kepada Bola.net.

“Selama ini kami tetap rutin berlatih. Sejak 23 Maret 2020, Persipuratak pernah berhenti berlatih,” imbuhnya.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4300137/donasikan-subsidi-rp509-juta-dari-pt-lib-persipura-dapat-penghargaan-dari-gugus-tugas-covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *