PERSIB SERAHKAN BANTUAN APD DAN MASKER KEPADA POLDA JABAR

PERSIB kembali menyalurkan donasi berupa masker dan alat pelindung diri (APD).  Kali ini bantuan dari hasil program Sauyunan tersebut diserahkan kepada Kepolisian Daerah Jawa Barat, Kamis 2 Juli 2020.

Penyerahan bantuan sebanyak 250 APD dan 10.000 masker ini dilakukan secara simbolis oleh jajaran Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan Zainuri Hasyim kepada Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi di Markas Polda Jabar.

“Kita terus bertahap menyalurkan donasi ini, mudah-mudahan bermanfaat. Rencananya donasi diserahkan kemarin pas hari Bhayangkara ke 74. Saya ucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74, semoga Polri tetap jaya,” kata Umuh, Kamis 2 Juli 2020.

Sementara itu, Rudy menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen PERSIB dan bobotoh. Dia memastikan donasi itu akan disalurkan kepada pihak yang benar-benar membutuhkanya.

“Ini kepedulian luar biasa. Kami akan teruskan kepada masyarakat yang berkepentingan, yang kami utamakan adalah petugas di lapangan, yang bersentuhan dengan masyarakat, selanjutnya sebagian akan diberikan ke masyarakat. Ini perhatian luar biasa dari PERSIB,” ucapnya.

Sebelumnya, PERSIB juga menyalurkan bantuan serupa kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/persib-serahkan-bantuan-apd-dan-masker-kepada-polda-jabar

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + twenty =