PSBB BANDUNG SEGERA BERAKHIR, ROBERT ALBERTS BELUM PASTIKAN KAPAN KUMPULKAN PEMAIN PERSIB

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bandung rencananya akan berakhir Jumat (26/6/2020). Meski demikian pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, belum memastikan kapan pasukannya akan berkumpul untuk menjalani latihan bersama.

“Sampai hari ini belum dikonfirmasi bahwa itu akan berakhir atau tidak, tapi sinyalnya positif. Kami juga dalam pandangan yang positif untuk bisa segera kembali berlatih dan menggunakan fasilitas yang pada normalnya digelar di Stadion GBLA,” ujar pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Namun, jika PSBB di Bandung berakhir dan pemerintah membuka sarana olahraga kembali kemungkinan Persib tidak bisa langsung menggunakan stadion GBLA.

“Kami harus menunggu adanya pedoman maupun peraturan yang benar sebelum memasuki GBLA berdasarkan protokol kesehatan. Kami semua tidak boleh lupa. Memang sangat disayangkan, orang-orang berpikir ancaman virus ini sudah selesai ketika kebijakan lockdown dicabut. Itu salah,” tegas pelatih Persib Bandung.

Harus Tetap Waspada

Robert menegaskan jika PSBB di Bandung berakhir, maka harus hidup dalam keadaan new normal. Namun, ia tetap meminta semua pemainnya untuk waspada karena khawatir virus Corona masih ada.

“Jadi sebelum kami bisa menggunakan GBLA, semua orang yang terlibat di Persib Bandung harus peduli dengan kesehatan. Kami mulai menatap ke depan untuk melihat lockdown di Indonesia akan selesai,” ucap Robert.

Apabila protokol kesehatan sudah ketat, lanjut Robert, maka seluruh pemainnya bisa mulai berlatih bersama lagi.

“Kami baru akan berlatih setelah dipastikan semua orang yang berpartisipasi di skuat Persib bebas dari virus dan baru kami akan mulai berlatih lagi,” ungkap pelatih asal Belanda ini.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4288665/psbb-bandung-segera-berakhir-robert-alberts-belum-pastikan-kapan-kumpulkan-pemain-persib?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *