ANGGOTA DPR RI LEDYA HANIFA AMALIAH BAGI-BAGI MASKER FACE SHIELD

Cimahi,BarayaKita – Anggota DPR RI Ledya Hanifa Amalia dari fraksi PKS di dampingi Joko Taruno membagikan Masker Face Shield bagi para pedagang yang ada di Pasar atas Kota Cimahi, Siang Tadi, Jum’at 26/06/2020.

Pembagian Masker Face Shield bagi para pedagang ini merupakan bentuk perhatian dari  Dewan kepada masyarakat yang dinilai bahwa di pasar tradisional masih rentan terhadap penyebaran Covid-19 sehingga para pedagang perlu di bentengi dengan diberikan Masker Face Shield sebagai upaya untuk pertahanan diri dari covid-19.

Selain para pedagang, Ledya dan timnya juga membagikan Masker Face Shield kepada para pengunjung pasar yang kebetulan saat itu sedang berbelanja di pasar atas kota Cimahi. Pembagian Masker gratis ini tentu di sambut baik oleh para pedagang dan pembeli yang ada di pasar atas.

Penggunaan masker Face Shield ini memang dinilai lebih aman untuk  melindungi bagian, mata, hidung dan mulut karena terbuat dari plastik Mika yang bisa menahan droplet dari  orang -orang yang ada di sekitarnya. Hanya mungkin agak sedikit merepotkan dalam penggunaanny di bandingkan  dengan memakai masker kain yang simple.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *