AREMA FC BERSEDIA BERBAGI HOMEBASE DENGAN KLUB LIGA 1 DARI LUAR JAWA

Arema FC angkat bicara soal kemungkinan tim-tim luar Jawa berkandang di Malang selama lanjutan Shopee Liga 1 2020. Klub berjulukan Singo Edan ini mengaku siap berbagi kandang dengan klub-klub asal luar Jawa tersebut.

“Kami mempersilakan jika ada klub-klub asal luar Jawa yang hendak berkandang di Malang,” ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Nggak ada masalah. Toh, di Malang kan ada Stadion Kanjuruhan dan Gajayana,” sambungnya.

Menurut Ruddy, Arema FC sama sekali tidak rugi jika nantinya harus berbagi kandang. Bahkan, manajer berusia 48 tahun ini menegaskan bahwa timnya justru bakal untung jika ada tim lain yang berkandang di Malang.

“Kalau main tandang kan kami nggak perlu jauh-jauh. Ini bakal jadi menguntungkan juga,” tuturnya.

Sebelumnya, Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Sudjarno, mempersilakan klub-klub di Jawa mengajukan daerahnya sebagai homebase bagi klub-klub dari luar Jawa.

PT LIB, kemudian, akan rapat membahas kondisi di daerah klub-klub yang akan mengajukan diri sebagai tuan rumah tersebut. Mereka akan menentukan lokasi mana yang memungkinkan untuk bisa menggelar pertandingan.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4288112/arema-fc-bersedia-berbagi-homebase-dengan-klub-liga-1-dari-luar-jawa

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 14 =