ERWIN RAMDANI YAKIN PERSIB BAKAL KONSISTEN DI PAPAN ATAS SHOPEE LIGA 1

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani berharap PSSI dan PT LIB segera mengeluarkan jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2020. Ia pun yakin timnya bakal konsisten di papan atas.

“Saya gembira mendengar kompetisi akan dilanjutkan, mudah-mudahan secepatnya karena kami sebagai pemain sepak bola profesional sangat berharap liga kembali digelar,” ujar Erwin setelah joging di lapangan Lodaya, Bandung, Senin (22/6/2020).

Menurut Erwin, selama menjalani latihan mandiri memengaruhi pola hidup dan kegiatan sehari-hari. Ia pun siap beradaptasi bila dalam sesi latihan menerapkan protokol kesehatan.

“Seperti sekarang pemain punya kewajiban untuk tetap profesional, tidak diam saja. Saya latihan sendiri (joging) untuk menjaga kondisi. Ditambah dengan melakukan program dari pelatih,” ungkap Erwin.

Selama ini, pemain selalu mengirimkan video setelah menjalani latihan mandiri.

“Jadi setelah kami gabung lagi, tinggal menyesuaikan program latihan yang diberikan tim pelatih nanti. Insya Allah saya siap kembali ke performa terbaik,” tegas Erwin.

Pemain bernomor punggung 93 di Persib ini tetap optimistis jika Liga 1 2020 kembali bergulir, Persib akan tetap berada di papan atas.

“Mungkin sangat optimistis karena kami punya bayangan kualitas Persib seperti apa. Mudah-mudahan setelah kompetisi kembali, setelah jeda ini pemain punya kemauan untuk memberikan yang terbaik,” kata Erwin.

Kesempatan Bagus

Erwin berpendapat, besar kemungkinan pemain-pemain yang minim kesempatan akan memiliki motivasi tersendiri untuk memberikan yang terbaik.

“Nanti ketika dikumpulkan saya yakin tidak jauh dari performa kemarin karena kami tahu kecerdikan dan kejelian coach Robert Alberts dalam melatih. Kami berada di papan atas awal musim,” ucap Erwin.

“Saya yakin dengan kualitas pelatih dan kemampuan teman-teman, kebersamaan dan semua aspek kami harus bisa mempertahankan kualitas dan terus memberi penampilan terbaik,” tambah Erwin mengakhiri.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4285779/erwin-ramdani-yakin-persib-bakal-konsisten-di-papan-atas-shopee-liga-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *