CASTILLION SAMBUT BAIK BERGULIRNYA KEMBALI LIGA 1

Striker PERSIB Geoffrey Castillion menyambut gembira rencana bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020. Pemain asal Belanda ini mengaku sudah tak sabar untuk bermain lagi di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia tersebut

Castillion sudah lama tak merasakan atmosfer pertandingan dan suasana latihan bersama. Pemain bernomor punggung 20 ini terakhir kali tampil pada 15 Maret  2020 lalu saat menjamu PS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat.

Adanya keputusan PSSI mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 menurutnya merupakan hal positif.

“Saya pikir ini (kabar bergulirnya kembali liga) bagus. Saya pikir semua orang ingin bermain sepakbola lagi. Saya akan kembali segera ke Indonesia saat ada kabar tim memulai latihan, dan PERSIB meminta saya kembali ke Indonesia untuk berlatih, saya segera datang,” kata Castillion, Minggu 21 Juni 2020.

Jika liga kembali bergulir pada September atau Oktober, Castillion menilai timnya punya waktu cukup panjang untuk kembali mempersiapkan tim. Dia menilai waktu yang ada saat ini cukup bagi tim untuk mengembalikan kondisi fisik seperti sebelum ditangguhkannya liga.

“Saya pikir ini lebih dari cukup. Ada waktu dua bulan sebelum liga kembali mulai,” ucapnya.

 

Sumber : https://persib.co.id/berita/castillion-sambut-baik-bergulirnya-kembali-liga-1#

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *