PERSIB GEMBIRA PSSI MEMASTIKAN KOMPETISI KEMBALI BERGULIR PADA SEPTEMBER 2020

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menyambut positif kepastian dari PSSI yang menyatakan Shopee Liga 1 2020 akan dilanjutkan September/Oktober 2020 setelah tertunda akibat pandemi COVID-19.

“Kami menyambut dengan positif kepastian dilanjutkannya Liga 1 pada September atau Oktober mendatang. Kami menunggu kepastian tanggal dimulainya, sehingga klub bisa mempersiapkan diri,” ujar Teddy.

Meski demikian Teddy belum bisa memastikan kapan Supardi Nasir dkk. akan berkumpul untuk berlatih bersama sebagai persiapan mengarungi Liga 1 2020.

“Kami menunggu kepastian jadwal pertandingan Liga 1 dulu. Kalau sudah ada jadwalnya, baru akan menentukan kapan pemain kumpul dan latihan bersama lagi,” jelas Teddy.

Disinggung apakah manajemen akan segera melakukan renegoisasi kontrak setelah ada kepastian Liga kembali digelar, Teddy enggan terburu-buru membicarakan masalah kontrak pemain.

Menurutnya, pihak manajemen Persib Bandung akan menunggu dulu jadwal pertandingan dan petunjuk pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020 dari PSSI seperti apa.

“Jadi sebaiknya kami tunggu jadwal dan petunjuk pelaksanaannya dulu, baru masalah itu akan kami bicarakan,” kata Direktur Persib Bandung itu.

Mengenai kesiapan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Soreang untuk dijadikan kembali homebase Persib Bandung, Teddy menyambut positif, namun untuk saat ini belum bisa memastikan.

Meski demikian ia senang dengan harapan Bupati Bandung, Dadang Naser, agar Persib menggunakan Jalak Harupat sebagai homebase di Liga 1 2020 nanti.

Wow mantap, kami akan putuskan di antara dua alternatif tersebut. Lihat saja nanti,” tutur Teddy sambil tersenyum dan memberikan informasi bahwa GBLA pun bisa menjadi homebase Persib Bandung.

Yang pasti, lanjut Teddy, dengan adanya kepastian Liga 1 digelar September atau Oktober 2020, diharapkan kompetisinya lebih baik dan bersih.

“Semoga Liga 1 2020 mempunyai kualitas pertandingan yang lebih baik dan bersih, termasuk kualitas wasit yang harus terus diperbaiki,” harap Teddy mengakhiri.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4283818/persib-gembira-pssi-memastikan-kompetisi-kembali-bergulir-pada-september-2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + seventeen =