AKADEMI PERSIB CIMAHI BERSIAP GELAR LATIHAN

Akademi PERSIB Kota Cimahi (APC) mulai mempersiapkan diri menggelar kembali program latihan. Manajer APC Firman Hadillah menyatakan, persiapan dimulai dengan penyusunan protokol kesehatan, penyemprotan lapangan dengan disinfektan hingga rapid test untuk tim pelatih.

“Berdasarkan perencanaan di APC, kami akan mulai akhir bulan Juni. Sekarang disiapkan dulu semua kebutuhannya karena latihan sekarang kan ada protokol kesehatannya, beda dengan umumnya, ” kata Firman, Selasa 16 Juni 2020.

Selain menyusun protokol kesehatan yang sesuai anjuran PSSI dan pemerintah, Firman juga mempertimbangkan untuk mengintegrasikan program latihan dengan kegiatan para pemain di bangku sekolah.

Proses kegiatan belajar dan mengajar untuk beberapa sekolah digelar secara daring di masa pandemi virus Corona saat ini. Karena itu, para pemain Akademi PERSIB Kota Cimahi nantinya bisa belajar dari mes pemain yang berada di Fanshop Mini Soccer, Kota Cimahi.

“Untuk pemain, kami siapkan sarana yang nantinya akan menunjang sekolahnya, jadi mereka akan tinggal di sini. Sebelum atau setelah latihan, mereka bisa langsung online dan mengikuti pelajaran, ” terangnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/akademi-persib-cimahi-bersiap-gelar-latihan

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + fourteen =