PLT BUPATI CIANJUR APRESIASI KEPADA SELURUH KEPALA DESA DI WILAYAHNYA

Cianjur,BarayaKita– Apresiasi kepada para kepala desa yang telah dan terus fokus sebagai gugus tugas pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

” Terima kasih telah bersama-sama pemerintah daerah dalam hal ini, dengan membantu juga mendukung penerapan protokol kesehatan di desa sehingga pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di Cianjur berjalan baik.”

Hal ini dikatakan Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat kunjungan kerja di Kecamatan Ciranjang dalam rangka pembinaan para kepala desa, bertempat di aula kantor kecamatan. Senin (15/06/2020).

Sementara Camat Ciranjang, Wahyu menuturkan. ” Dalam menjaga situasi kamtibmas, dalam menjalani tatanan era hidup normal, warganya tetap menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran COVID-19,” tuturnya.

Didampingi Kadis. PMD. Ahmad Danial, kunjungan Herman gelar sesi tanya jawab mengenai saran, masukan juga perkembangan pembangunan desa.

Sebelumnya dalam rangka tertib administrasi kependudukan, Disdukcapil lakukan percepatan penerbitan Kartu Tanda Penduduk – Elektronik dari surat keterangan (suket). Dengan menyerahkan 668 buah KTP EL diserahkan Plt. Bupati Cianjur diterima camat, didampingi Kadisdukcapil Munajat.

Kunker Plt. Bupati didampingi pula para kepala OPD terkait diantara Kadis.Perkimtan, Kadinsos, Kadisdukcapil, Ka.Bapenda, Kadiskominfosantik.

Tidak hanya KTP-EL, warga miskin kecamatan Ciranjang menerima SPPT PBB untuk wajib pajak yang mendapatkan pembebasan Pajak Bumi dan Bangunan dibawah Rp. 10.000, dengan jumlah 7.358 lembar SPPT dan 41.082.385 PBB yang dibebaskan. Didampingi Ka.Bapenda dPlt. Bupati serahkan lembar SPPT PBB ke kepala desa secara simbolis. (DN).

Sumber: humas Cianjur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *