AGAR TIDAK WAS-WAS, WARGA JABAR HARUS BACA INFO PENTING INI

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil memaparkan level kewaspadaan wilayah zona biru dan zona kuning Covid-19 di Jabar. Ada penambahan zona biru pada pekan ini.

“Jadi Alhamdulillah kalau dua minggu lalu ada sekitar 15 di level biru atau moderat, sekarang naik menjadi 17 kota kabupaten,” ucap Ridwan Kamil saat menyampaikan laporan mingguan penanganan Covid-19 dalam akun Instagram pribadinya, Senin (15/6/2020).

Berikut 17 wilayah zona biru di Jabar: 1. Kabupaten Bandung. 2. Kabupaten Bandung Barat. 3. Kabupaten Ciamis. 4. Kabupaten Cianjur. 5. Kabupaten Cirebon. 6. Kabupaten Kuningan. 7. Kabupaten Majalengka. 8. Kabupaten Pangandaran. 9. Kabupaten Purwakarta. 10. Kabupaten Subang. 11. Kabupaten Sumedang. 12. Kabupaten Tasikmalaya. 13. Kota Banjar. 14. Kota Cimahi. 15. Kota Cirebon. 16. Kota Sukabumi. 17. Kota Tasikmalaya.

“Saya ucapkan selamat dan saya doakan yang biru segera mungkin untuk masuk ke zona hijau dengan kewaspadaan,” kata Ridwan Kamil.

Sementara itu, menurut dia ada 10 wilayah zona kuning di Jabar. Wilayah tersebut yaitu, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Garut, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Karawang, Kabupaten Sukabumi, Kota Bandung , Kota Bekasi, Kota Depok dan Kota Bogor.

“Mudah-mudahan 10 kota kabupaten di Bodebek dan di Bandung, khususnya Kota Bandung dan lain-lain segera masuk zona biru menuju zona hijau,” ujarnya.

Sumber : https://jabarnews.com/read/86824/agar-tidak-was-was-warga-jabar-harus-baca-info-penting-ini/2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *