NAZARI TETAP ENJOY JAGA KEBUGARAN

Gelandang PERSIB Omid Nazari mengaku tak khawatir dengan kondisi kebugaran tubuhnya selama menjalani program latihan mandiri. Pasalnya, ia sangat terbantu dengan kegiatan latihan bersama pelatih pribadi dan sejumlah rekan di kampung halamannya, Malmö, Swedia.

“Saya enjoy dan menikmati latihan di sini. Meskipun ini tidak sebaik ketika latihan bersama rekan setim, setidaknya latihan rutin saya bisa dipantau langsung oleh pelatih pribadi di sini,” ujarnya melalui sambungan telepon, Sabtu 13 Juni 2020.

Kendati demikian, Nazari tetap mengikuti arahan dan materi latihan dari pelatih Robert Alberts dan pelatih fisik Yaya Sunarya dari kejauhan. Dengan begitu, menu latihan pria berkebangsaan Iran tersebut bisa menjadi lebih kaya dan bervariasi.

“Pastinya, saya kombinasikan program latihan dari pelatih Robert (Alberts) dengan apa yang kami lakukan di sini. Itu membuat saya lebih bersemangat melakukannya,” imbuh Nazari.

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 91 di Maung Bandung itu mengungkapkan kerinduannya terhadap PERSIB dan kompetisi Liga 1 2020. Ia berharap pandemi Covid-19 bisa diatasi segera sehingga pertandingan sepakbola dapat kembali digelar.

“Saya selalu berharap liga bisa kembali dilanjutkan dan kita bisa bertemu lagi secepatnya,” tandas Nazari.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/nazari-tetap-enjoy-jaga-kebugaran

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =