BERLATIH DI TENGAH PANDEMI VIRUS CORONA, PERSIB TETAP ON FIRE

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan Supardi Nasir dan kawan-kawan akan tetap bekerja semaksimal mungkin ketika menjalani program latihan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) nanti.

Saat ini, para pemain Persib masih berlatih secara mandiri. Sebab, pembatasan sosial berskala besar atau PSBB masih diberlakukan di Jawa Barat.

“Program latihan yang kami buat selalu mengandung elemen kompetisi, dengan tujuan agar pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk mereka bawa ke dalam pertandingan,” kata Robert seperti dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (14/6/2020).

Dengan penampilan maksimal di setiap sesi latihan, juru taktik asal Belanda itu meyakini kinerja positif skuat Persib akan berlanjut di kompetisi.

“Kami ingin setiap pemain selalu tampil jauh lebih tinggi dari yang kami harapkan, di samping formula untuk memenangi sebuah pertandingan,” pungkas Robert.

Puncaki Klasemen

Hingga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Persib menguasai puncak klasemen. Maung Bandung meraih poin sempurna, yakni sembilan sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona.

Tak hanya itu, produktivitas gol Persib juga sangat bagus. Persib mencetak tujuh gol dan kemasukan tiga gol dari tiga laga.

Robert berharap, setelah libur lebih dari tiga bulan, pemainnta tetap menjaga performa sehingga mampu mempertahankan konsistensi.

 

Sumber: Persib

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Jonathan Pandapotan Purba, published 14/6/2020)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + eight =