LINK LIVE STREAMING GRAND FINAL IEL UNIVERSITY SUPER SERIES 2020 DI VIDIO, BOLA.COM, BOLA.NET, HARI INI

Jumat (12/6/2020), bakal jadi momen paling ditunggu para pecinta esports. Pasalnya bakal digelar Grand Final IEL University Super Series 2020.

Untuk diketahui, pada hari Kamis (11/6/2020), empat tim yang bertempur di game DotA 2 dan delapan tim di Free Fire telah saling unjuk gigi di ajang Grand Final IEL University Super Series 2020.

Hasilnya dua tim universitas akan melakoni partai final di DotA 2. Sementara dua tim lain saling sikut untuk memperebutkan posisi tiga terbaik.

Sementara Universitas Negeri Jakarta memimpin scoreboard day one game Free Fire. Tim ini memiliki poin 1335 dan ditempel oleh Universitas Mulawarman: 1125.

Hari ini, delapan tim Free Fire masih berpeluang menambah pundi-pundi poin untuk memperebutkan posisi terbaik.

Digelar Secara Online

Pada sisi lain, Grand Final IEL University Super Series 2020 dilakukan secara online. Hal ini berkaitan dengan pandemi virus corona penyebab COVID-19. Artinya, IEL berkomitmen tetap menyajikan keseruan yang terjadi di balik Grand Final IEL University Super Series 2020 untuk seluruh pecinta Esports di Indonesia.

“Ini menjadi sebuah tantangan baru untuk menghadirkan ajang kompetitif esports bagi para gamers, campus ambassador, dan content creator,” kata Harry Kartono, COO MIX 360 ESPORTS.

“Tahun ini, walaupun Grand Final IEL University Super Series 2020 digelar secara online, tetap tidak akan mengurangi antusiasme pecinta Esports seluruh tanah air,” tambahnya.

Sahabat Bola.com bisa melihat sepak terjang 12 tim di panggung Grand Final IEL University Super Series 2020 melalui aplikasi Vidio yang dapat diunduh melalui Play Store dan Apps Store.

Klik tautan berikut untuk menyaksikan via Vidio. Selain itu, bisa dilihat juga di Bola.com dan Bola.net. Live streaming event ini dimulai pukul 08.45 WIB.

 

Disadur : https://www.bola.com/e-sports/read/4277140/link-live-streaming-grand-final-iel-university-super-series-2020-di-vidio-bolacom-bolanet-hari-ini?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *