PEMKOT CIMAHI BERI POTONGAN PBB, WARGA RAMAI DATANGI BAPENDA

Cimahi,BarayaKita – Adanya Program Pengurangan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang di keluarkan oleh pemerintah Kota Cimahi di saat Pandemi Covid-19, menarik perhatian warga kota Cimahi .

Dari pantauan tim barayakita tadi pagi, Kamis 11/06/2020, banyak warga masyarakat kota Cimahi memanfaatkan momentum ini dengan mendatangi pusat pelayanan bapenda kota Cimahi di gedung C perkantoran Pemkot Cimahi untuk menyelesaikan pembayaran PBB, sehingga suasana pelayanan di kantor bapenda kota cimahi terpantau ramai.

Meski masyarakat  terlihat ramai di kantor pelayanan bapenda kota Cimahi, para petugas di bapenda kota Cimahi tetap memberikan pelayanan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Menurut salah seorang warga Kota Cimahi yang sempat di wawacarai mengatakan bahwa dirinya sangat antusias datang ke kantor pelayanan bapenda karena adanya informasi pengurangan PBB bahkan ada yang Gratis sehingga dirinya langsung mendatangi kantor bapenda untuk memastikan, lumayan uangnya bisa dipakai buat keperluan yang lain ungkapnya.

 

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *