PELATIH PERSIKABO SIAPKAN MATERI LATIHAN JIKA KOMPETISI LIGA 1 2020 KEMBALI BERGULIR

Meski kompetisi Shopee Liga 1 2020 baru sebatas wacaba kembali digulirkan pada September, Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko, sudah bersiap-siap. Dia sudah menyusun materi latihan yang akan diberikan anak asuhnya jika berkumpul nanti.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat Plt Sekjen Yunus Nusi menyatakan kompetisi Liga 1 2020 yang sempat tertunda beberapa bulan akan mulai digulirkan pada September.

Kabar tersebut memantik reaksi dari para pemain, ofisial, dan insan sepakbola Tanah Air. Ada yang setuju, menolak, maupun ragu-ragu.

Namun, bagi tim kepelatihan semua klub kontestan harus segera memutar otak menyiapkan materi latihan yang tepat setelah beberapa bulan tidak beraktivitas bersama secara normal.

“Pertama, yang penting saat ini adalah mengangkat moral semua pemain. Kami harus menyatukan kembali pemahaman, dan tentunya membantu satu sama lain,” kata Igor Kriushenko, Senin (08/06/2020).

Igor Kriushenko mengatakan pemahamam bersama adalah poin penting. Pelatih Persikabo asal Belarusia ini baru menukangi tim dalam beberapa laga sehingga dipastikan masih memerlukan kerja keras agar timnya semakin padu.

Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani pada Liga 1 2020, Igor bersama Laskar Padjajaran menorehkan 4 poin dan bertengger di peringkat ke-10.

Igor berharap semua pemain saat kembali ke tim nanti dalam kondisi bugar dan siap menerima materi latihan yang sudah disiapkan tim kepelatihan.

“Untuk semua pemain saya tekankan untuk menjaga kesehatan, anggota tim dan juga keluarga mereka. Dan saya berharap juga mereka tetap kuat dalam kondisi ini dan tetap berpikir positif,” ujar Igor Kriushenko.

Hingga saat ini, tim yang bermarkas di Stadion Pakansari itu belum mengumumkan secara resmi kapan aktivitas klub dimulai.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4273117/pelatih-persikabo-siapkan-materi-latihan-jika-kompetisi-liga-1-2020-kembali-bergulir

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − eight =