EMPAT PEMAIN AWALI TES FISIK PERSIB U-16

Pemain PERSIB U-16 mengikuti tes fisik secara bergilir mulai Minggu 7 Juni 2020. Tes fisik dilakukan untuk mengukur kebugaran pemain setelah mwnjalani masa pelatihan mandiri.

Pelatih PERSIB U-16, Imam Nurjaman mengaku cukup senang dengan hasil tes yang digelar di Lapangan Gasibu Mini, Kota Bandung. Sebab, apa yang terjadi membuktikan program latihan mandiri selama ini tidak sia-sia.

“Hari ini, saya memantau langsung tes buat empat pemain di tim PERSIB U-16. Tes hanya soal daya tahan dan teknik dasar. Alhamdulillah, hasilnya lumayan bagus,” kata Imam.

Empat pemain PERSIB U-16 yang menjalani tes fisik adalah Ariel Gunawan, Diandra Diaz Dewari, Febrian Rizky dan Ridwan Ansori. Keempatnya selama ini terbilang rajin berlatih meskipun hanya dilakukan secara mandiri.

Imam mengatakan, tes fisik untuk para pemain lain yang tinggal di sekitar Bandung Raya akan segera dilakukan. Bagi para pemain yang saat ini berada di luar Bandung direncanakan tes secara virtual.

“Untuk pemain yang ada di luar Bandung, nanti akan diberi format tesnya, sehingga bisa dikerjakan sendiri. Kami tetap bisa pantau lewat aplikasi. Jadi untuk data kondisi pemain pun masih bisa kami dapatkan,” terangnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/empat-pemain-awali-tes-fisik-persib-u-16

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *