KUIPERS TAK SABAR INGIN KEMBALI BERMAIN

Nick Kuipers tak bisa menutupi kerinduannya pada suasana pertandingan di stadion. Namun demikian, bek asal Belanda tak ingin terburu-buru jika situasi pandemi virus corona belum terkendali.

Liga 1 2020 sudah ditangguhkan kurang lebih tiga bulan lamanya akibat wabah virus corona. PERSIB pun baru tampil tiga laga sebelum berhenti sementara hingga saat ini.

Sampai saat ini, belum ada kabar resmi kapan liga kembali bergulir. Meskipun, PERSIB tetap menjalankan program latihan secara mandiri untuk semua pemainnya.

Rutinitas latihan tanpa adanya pertandingan bukan kondisi yang mudah dilalui oleh pemain. Apalagi wabah ini menyerang semua sektor kehidupan yang membuat pemain sulit mencari lokasi latihan terbaik selain di rumah masing-masing.

“Saya berharap kompetisi bisa kembali bergulir, saya sudah tidak sabar. Saya tak berhenti berlatih setelah pertandingan terakhir. Jadi sekarang, saya masih berlatih di rumah, saya harap bisa berlatih bersama dengan tim segera, setelah situasi membaik,” kata Kuipers, Jumat 5 Juni 2020.

Menurutnya, menggulirkan kembali kompetisi adalah pilihan terbaik. Namun, keputusan tersebut tetap harus menunggu perkembangaan wabah virus corona.

“Hal yang paling penting adalah liga bisa dimulai kembali dan semuanya bisa bermain sepakbola kembali,” ucapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/kuipers-tak-sabar-ingin-kembali-bermain

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × three =