AMBISI BENI SETELAH KOMPETISI BERGULIR LAGI

Striker PERSIB, Beni Oktovianto sangat berharap pandemi virus corona bisa segera berakhir. Sebab, ia mengaku punya ambisi besar jika Liga 1 2020 kembali bergulir. Beni bertekad bisa merasakan menit bermain dan memberikan kontribusi lebih buat tim.

Di tiga laga awal PERSIB musim ini, pemain bernomor punggung 82 ini belum mendapat menit bermain. Kesempatan tampil pun harus tertunda karena liga ditangguhkan hingga waktu yang tak pasti akibat wabah virus corona.

“Harapannya liga kembali bergulir dan tim melanjutkan tren positif dari tiga laga awal. Kalau bermain, saya pasti ingin ada kesempatan. Tapi, pelatih pasti lebih mengetahui yang terbaik buat tim, itu terpenting,” kata Beni, Rabu 3 Juni 2020.

“Semoga kerja keras saya selama ini bisa berbuah hasil positif dengan adanya kesempatan. Tentu saya tak ingin sia-siakan saat kesempatan itu datang,” ucapnya.

Supaya kebugaran tetap terjaga, Beni mengaku selalu memaksimalkan program latihan mandiri dari pelatih. Bahkan, porsi latihan tambahan sudah menjadi rutinitas untuk meningkatkan kemampuannya.

“Saat ini fokus latihan mandiri dan menambah porsi. Semoga bisa segera selesai wabah ini supaya bisa cepat ke Bandung dan bergabung latihan dan kompetisi bergulir lagi. Saya sudah rindu,” ungkap Beni.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/ambisi-beni-setelah-kompetisi-bergulir-lagi

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − 5 =