PLT BUPATI CIANJUR LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI KECAMATAN PASIRKUDA

Cianjur,BarayaKita – PLT Bupati Cianjur H. Herman Suherman   mengadakan kunjungan kerja ke kecamatan pasir kuda yang di hadiri oleh camat dan kepala desa yang ada di wilayah kecamatan pasir kuda Cianjur, Rabu,03/06/2020.

Dalam kunjungan kerjanya PLT Bupati Cianjur H. Herman Suherman di hadapan camat dan Kepala Desa di Pasir kuda mengatakan bahwa Cianjur termasuk ke dalam 15 daerah yang melaksanakan  new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) dimana masyarakat Kabupaten Cianjur Sudah mulai bebas berkegiatan tetapi PLT bupati menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dalam berkegiatan, tetap pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan ungkapnya.

Lebih lanjut PLT bupati menghimbau  para kepala desa hendaknya senantiasa kompak atau satu visi dan misi untuk membangun Cianjur, kepala desa sebagai garda terdepan dalam mengemban pembangunan didasar wilayah pedesaan harus mampu menghadirkan solusi – solusi strategis, menciptakan suasana kondusif atau bisa menghadrikan rasa aman dan nyaman ditengah – tengah warga demi terciptanya Cianjur yang maju dan agamis.

Sementara itu Irvan Rustiandi Camat Pasirkuda menjelaskan bahwa Jumlah penyerahan SPPT PBB bagi wajib pajak yang mendapatkan pembebasan PBB di Kecamatan Pasirkuda berjumlah 14.477 lembar sedangkan KTP-el yang diserahkan berjumlah 535 keping yang kesemuanya itu terdiri dari 9 desa yang berada di wilayah kecamatan Pasirkuda yakni desa Girijaya, desa Padamulya, desa Girimukti, desa Karangjaya, desa Pusakajaya, desa Kalibaru, desa Simpang, desa Mekarmulya dan desa Kubang.

Di kutip dari Humas Kab. Cianjur

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 5 =