PLT BUPATI CIANJUR: PANDEMI COVID-19 TIDAK AKAN LAMA ASAL MASYARAKAT PATUHI ANJURAN PEMERINTAH

Cianjur,BarayaKita – Untuk memastikan seberapa Jauh penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur, Plt Bupati  Cianjur H.Herman Suherman meninjau langsung pelaksanaan RAPID TEST di Pasar Cibeber Kabupaten Cianjur, Rabu, 27/05/2020.

Kabupaten Cianjur Saat ini termasuk salah satu kabupaten  Zona Kuning sehingga jika di berlakukan New Normal, masyarakat kabupaten Cianjur belum sepenuhnya bisa beraktifitas, baru 60% saja bisa berkegiatan, tentu dengan memperhatikan standard protokol kesehatan.

Menurut PLT bupati Cianjur mengatakan bahwa  pihaknya meyakini pandemik ini tidak akan lama, asal seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur mematuhi dan mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ungkapnya.

Lebih lanjut PLT Bupati mengatakan Jika  masyarakat mematuhi anjuran pemerintah maka  pandemik covid-19  akan cepat berlalu dan  semua aktivitas akan pulih seperti biasa, Kita ingin Cianjur seperti dulu lagi, anak-anak  bisa sekolah seperti biasa, karyawan bisa bekerja kembali, para pedagang bisa berjualan dan pasar kembali ramai serta perekonomian bisa berjalan normal kembali  pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *