WALIKOTA CIMAHI TINJAU PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Cimahi,BarayaKita – Walikota Cimahi Ajay M Priatna bersama TNI, Polri, PMI, BPBD, satpol PP dan damkar Kota Cimahi meninjau langsung pelaksanaan penyemprotan Disinfektan terkait adanya Klaster Baru penyebaran Copid-19 di Kota Cimahi,  Selasa 26/05/2020.

Penyemprotan Disinfektan di lakukan di ruas Jalan Sriwijaya depan Pasar Antri, Jalan Gandawijaya, Jalan Amir Mahmud, Jalan Pesantren, Jalan Cihanjuang dan berakhir di Jalan Gatot Subroto Cimahi.

Menurut walikota Cimahi, Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan setelah di temukannya Klaster baru penyebaran  Covid-19 di pasar Antri Cimahi beberapa waktu kemarin. Sehingga Jalan-jalan di sekitar Pasar Antri Cimahi perlu di sterilkan dengan penyemprotan disinfektan ungkapnya.

Dengan adanya klaster baru penyebaran covid-19 di kota Cimahi berharap warga kota Cimahi patuh akan himbauan dari pemerintah untuk selalu menerapkan prilaku hidup sehat dengan selalu mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker jika keluar rumah, selalu jaga jarak dan di usahakan untuk tetap di rumah saja, agar PANDEMI Covid-19 segera selesai. dan warga kembali bisa beraktifitas normal kembali.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 5 =