WALIKOTA CIMAHI INSTRUKSIKAN PASAR ANTRI DI TUTUP SEMENTARA

Cimahi,BarayaKita-Adanya pedagang pasar Antri Cimahi yang terindikasi positif Corona, walikota Cimahi Ajay M Priatna instruksikan Pasar Anti untuk ditutup sementara.

Instruksi Walikota Cimahi ini di keluarkan berdasarkan hasil Swab Test 78 pedagang di pasar antri dan ternyata hasilnya menunjukkan  4 pedagang di pasar antri positif covid-19, Semua pasien yang positif Sudah di jemput oleh Dinkes Kota Cimahi yang selanjutnya akan di isolasi.

Untuk meminimalisir dan memutus penyebaran, Walikota Cimahi menginstruksikan jajarannya menutup Sementara Pasar Antri selama 14 hari kedepan pemerintah kota Cimahi langsung melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan pasar antri dan sekitarnya.

Dalam wawancaranya walikota Cimahi Ajay M Priatna meminta kolaborasi yang baik antara antisipasi oleh pemerintah dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi himbauan pemerintah terkait Covid-19 tegasnya. Walikota Cimahi berharap warga kota Cimahi tetap mematuhi himbauan pemerintah dan tidak mengganggap enteng Covid-19 agar PANDEMI ini cepat berlalu pungkasnya. (Udp)

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − seven =