WALIKOTA CIMAHI TINJAU SEMBAKO UNTUK DISTRIBUSI BANTUAN PEMKOT CIMAHI

Cimahi,BarayaKita – Walikota Cimahi Ajay M Priatna meninjau Gudang penyimpanan sembako untuk distribusi bantuan Pemerintah Kota Cimahi bagi warga Kota yang betul-betul membutuhkan dan layak untuk di bantu, hari ini Senin 18/05/2020.

Walikota Cimahi mengatakan bahwa hari ini pihaknya resmi memulai distribusi bantuan dari Pemerintah Kota Cimahi untuk Masyarakat Kota Cimahi yang betul-betul membutuhkan bantuan dan layak untuk dibantu ,Bantuan dari Pemerintah Kota Cimahi ini diberikan bagi  masyarakat kota Cimahi terdampak Covid-19  yang belum mendapatkan bantuan baik  dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi. Ungkapnya

Lebih lanjut walikota Cimahi menghimbau kepada warga kota Cimahi, Jika  belum terdata, segera lapor ke RT setempat. Kami usahakan semua yang membutuhkan dan layak dibantu akan mendapatkan bantuan ini, karena kuota yang dipersiapkan oleh Pemerintah Kota Cimahi cukup banyak untuk di distribusikan kepada Masyarakat Kota Cimahi yang betul-betul membutuhkan. Pungkasnya.

Jadi buat warga kota Cimahi yang terdampak covid-19 dan belum tersentuh bantuan, segera hubungi RT atau RW setempat supaya terdata untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah Kota Cimahi. (Udp)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + six =