PLT BUPATI CIANJUR TINJAU RAPID TEST DI PASAR INDUK PASIRHAYAM

Cianjur,BarayaKita – PLT Bupati Cianjur H. Herman Suherman meninjau langsung pelaksanaan kegiatan pengecekan suhu tubuh dan juga RAPID TEST secara gratis  di pasar Induk Pasirhayam Cianjur, Senin 18/05/2020.

PLT Bupati di dampingi Kepala Dinas Perdagangan dan perindustrian (kadisperdagin), Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) serta   kepala pasar induk pasirhayam pagi tadi meninjau langsung Proses pemeriksaan suhu tubuh serta  hasil screening awal rapid test para pedagang yang hasil testnya dapat di lihat langsung karena  sudah menggunakan sistem informasi kesehatan yang terintegrasi.

Selain rapid test gratis, pada kegiatan tadi pagi  juga dibagikan masker kain kepada para pedagang, pembeli dan pengunjung pasar Induk Pasirhayam Cianjur.

PLT Buapti Cianjur H. Herman Suherman mengatakan bahwa kegiatan pengecekan suhu tubuh dan juga rapid test, serta pembagian masker pada pagi ini di lakukan dalam rangka  sosialisasi kegiatan pencegahan virus corona dilingkungan pasar yang bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Cianjur pungkasnya. (Udp)

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =