PEPEY RINTIS BISNIS ONLINE DI TENGAH PANDEMI

Suasana berbeda dirasakan oleh para pemain pada momen Ramadan tahun ini. Sebab, jauh sebelum puasa pemain sudah pulang ke kampung halamannya masing-masing karena merebaknya wabah virus corona.

Hal itu dirasakan Ahmad Faisal. Pemain belakang Diklat PERSIB ini mengaku dapat menikmati bulan Ramadan di kampung halamannya secara penuh. Tahun-tahun sebelumnya, pemain yang karib disapa Pepey ini baru bisa pulang kampung menjelang lebaran.

“Tahun ini bisa dekat dengan keluarga sejak puasa hari pertama. Senang pastinya bisa dekat sama keluarga,” kata Pepey, Minggu 17 Mei 2020.

Di luar latihan mandiri secara rutin, kegiatan lainnya yang juga sedang dijalani Pepey pada momen Ramadan ini adalah merintis usaha jajanan yang dijual secara online.

“Sama temen, ngisi waktu luang sambil jualan online. Jual seperti pisang cokelat lumer, roti goreng, cireng, dam jajanan-jajanan biasa. Lumayan untuk sehari-hari,” ucapnya.

Kegiatan ini pun menjadi salah satu ajang ngabuburit bagi Pepey. Selepas berlatih, dia langsung mempersiapkan diri untuk berjualan. Sebab menjelang berbuka puasa pesanan biasa lebih ramai.

“Ya jadi buat ngabuburit juga. Kadang kalau tidak sedang rame latihan nambah sama jugling-jugling bola sambil nunggu pesanan,” ungkapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/pernik/pepey-rintis-bisnis-online-di-tengah-pandemi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *